Senin, 12 Agustus 2019

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Saat ini sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri. Telkom mempunyai 13 anak perusahaan. Telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.

Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan komunikasi lainnya termasuk interkoneksi jaringan telepon, multimedia, data dan layanan terkait komunikasi internet, sewa transponder satelit, sirkit langganan, televisi berbayar dan layanan VoIP. Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional ini telah mendominasi lebih dari 60 persen pangsa pasar broadband Indonesia. Artinya Telkom sudah memiliki lebih dari 19 juta pelanggan broadband. Telkom memiliki kapasitas gateway internet lebih dari 106,4 Gbps. Perusahaan ini selalu berusaha memastikan kecukupan gateway internet guna memenuhi kebutuhan konsumen baik dari  fixed broadband maupun mobile broadband.

Saat ini PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2019. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


1. Admin Digital Marketing

Kualifikasi
  1. Familiar dengan Facebook Ads Manager
  2. Bisa menggunakan aplikasi desain (Adobe Photoshop, Illustrator, Etc)
  3. Bisa menggunakan aplikasi video editing
  4. Mampu bekerjasama dalam tim
  5. Melampirkan copy Kartu AK-1/Kartu Kuning
  6. Paling lambat: 14 Agustus 2019

2. Sales & Marketing

Kualifikasi
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  3. Usia 18-50 tahun
  4. Dapat berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki kendaraan pribadi (R2 atau R4)
  6. Mampu bekerjasama dalam tim
  7. Melampirkan copy Kartu AK-1/Kartu Kuning
  8. Paling lambat: 31 Agustus 2019
PENDAFTARAN
Kirimkan CV & Portfolio ke:

POSISI 1:
indihomewitelbpp@gmail.com

POISIS 2:
Registrasi melalui SMS:
NAMA, TANGGAL LAHIR, PENDIDIKAN, ALAMAT, KOTA & NO HP
Ke: 0821-5050-1636