Sabtu, 10 Agustus 2019

Lowongan Kerja PT Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood)

PT Sinar Niaga Sejahtera sebagai divisi distribusi grup GarudaFood, PT SNS memiliki banyak Cabang dan Depo yang melayani ratusan ribu outlet pelanggan di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, Cabang dan Depo PT SNS tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan jaringan distribusi yang luas, sejak 1994 PT SNS telah menjadi salah satu distributor FMCG terbaik untuk kategori makanan dan minuman.

Untuk mempercepat pencapaian visinya, pada 2011 GarudaFood Group mendirikan perusahaan Join Venture  difokuskan pada pengembangan minuman bekerjasama dengan Suntory Beverage & Food di  divisi minuman non-alkohol. Di tahun 2012, GarudaFood mendirikan Garuda Polyflex Foods Private Limited (GP Foods) sebuah joint venture company  bersama Polyflex India Private Limited  di bidang   industri makanan. GP Foods memliki fasilitas manufaktur di  Bangalore yang memproduksi  choco stick dengan merek Gone Mad.

Sekarang, semua potensi yang didukung oleh lebih dari 13 ribu karyawan yang memiliki knowledge dan competency yang tinggi  menjadi modal utama GarudaFood dalam upaya untuk terus  maju dan berkembang untuk sukses sebagai perusahaan yang berkelanjutan.

PT Sinar Niaga Sejahtera (SNS) merupakan divisi distribusi dari Garudafood group. yang saat ini sedang mencari profesional untuk posisi:

Lowongan Kerja PT Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood)

Kepala Gudang

Kualifikasi
1. Laki-laki, maksimal 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3 / SMA (berpengalaman)
3. Memiliki pengetahuan tentang proses management gudang
4. Memiliki pengalaman sebagai supervisor min. 1 tahun
5. Mampu memimpin team
6. Mampu bekerja di bawah tekanan dan target
7. mempu bekerja secara team maupun mandiri
8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
9. Bersedia di tempatkan di Barabai (Hulu Sungai Tengah)

Persyaratan lamaran: Foto terbaru, Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Fcopy Ijazah, Fcopy Transkrip Nilai, Fcopy KTP, Fcopy SIM, Fcopy Kartu Keluarga, Fcopy SKCK, Fcopy Surat Keterangan Sehat, Fcopy surat pengalaman kerja (jika ada)

PENDAFTARAN
Kirimkan lamaran lengkap Anda ke:

Regional Office Kalimantan 1
PT Sinar Niaga Sejahtera (Distributor Garudafood)
JL. A. Yani Km. 22, RT.05/RW.02, Kel. Landasan Ulin Selatan, Kec. Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan
Link google maps: https://maps.app.goo.gl/5qmX4 


Atau melalui email:
rizki.maulidya@snsgroup.co.id
dengan subjek: LAMARAN_(NAMA)_(GUDANG)_(DOMISILI)