Kamis, 27 Juni 2019

Lowongan Kejra PT Komatsu Remanufacturing Asia (Astra Group)

PT Komatsu Remanufacturing Asia adalah perusahaan patungan antara PT united Tractors Tbk dan Komatsu Indonesia. Perusahaan memproduksi produk-produk remanufaktur dari komponen utama Komatsu Heavy Equipment.

PT. Komatsu Remanufacturing Asia (PT. KRA), Balikpapan merupakan suatu industri yang bergerak di bidang remanufacturing dan perakitan komponen-komponen alat berat seperti engine, transmissions, torque converters, power modules, final drives, dan komponen lainnya. Remanufacturing di sini maksudnya adalah mengkondisikan alat atau komponen alat berat tersebut kembali standar. Komponen-komponen yang telah rusak dan tidak lagi sesuai dengan ukuran standar kembali difabrikasi agar kembali standar. 

PT. KRA memiliki dua buah plant sebagai tempat untuk melakukan kegiatan produksinya. Kedua plant tersebut letaknya terpisah dan mengerjakan produk yang berbeda. Kedua plant tersebut adalah plant Sudirman (Plant 1) yang khusus menangani engine dan plant Mulawarman (Plant 2) yang berjarak sekitar 8 km dari plant 1 yang khusus menangani non-engine seperti transmissions, power modules, final drives, rear axles, suspensions cylinder, dan DC wheel motors.
Lowongan Kejra PT Komatsu Remanufacturing Asia (Astra Group)


Human Capital Administrator
  • Min. Senior High/Vocational school in Social sciences, Office Administration and Magement major
  • Have experience in adminstration preferred
  • Able to operate ms. Office
General Requirements
  • Good interpersonal skills
  • Highly motivated and self learner
  • Able to cope in a positive & productive manner within a high pressure environment
INTERESTED?
If you meet the qualification, please apply on link below:


Period: June, 26 - July, 01 2019