Jumat, 28 Juni 2019

Lowongan Kerja PT Bank BTPN Syariah

BTPN Syariah adalah anak perusahaan BTPN, dengan kepemilikan saham 70% dan merupakan bank syariah ke 12 di Indonesia.

Bank beroperasi berdasarkan prinsip inklusi keuangan dengan menyediakan produk dan jasa keuangan kepada masyarakat terpencil yang belum terjangkau serta segmen masyarakat pra sejahtera. Selain menyediakan akses layanan keuangan kepada masyarakat tersebut, BTPN Syariah juga menyediakan pelatihan keuangan sederhana untuk membantu mata pencaharian nasabahnya agar dapat terus berlanjut serta membina masyarakat yang lebih sehat melalui program Daya-nya.

BTPN Syariah merupakan bank syariah ke-12 yang fokus melayani keluarga prasejahtera produktif Indonesia. Sebagai bank yang sedang berkembang pesat, BTPN Syariah memiliki keunikan yatu satu-satunya bank untuk keuangan inklusif; melakukan pemberdayaan terhadap perempuan; 90% karyawan nya adalah perempuan; memberikan kesempatan kepada tamatan SMA untuk berkarir di Bank; dan melahirkan generasi bankir baru & bangkirpemberdaya.
Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah


Community Officer

Kualifikasi
1. Wanita
2. Usia maksimal 27 tahun
3. Pendidikan SMA/Sederajat, D1-D3 dan S1
4. Menyukai pekerjaan lapangan dan mampu mengendarai sepeda motor
5. Mempunyai SIM C
6. Bersedia bekerja dan tinggal di desa-desa diseluruh wilayah Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur & Kalimantan Barat.

Fasilitas
1. Pendapatan Tetap & Bonus Hari Raya
2. Fasilitas Kesehatan
3. Pelatihan dan Jenjang Karir yang Jelas
4. Fasilitas Tempat Tinggal
5. Fasilitas Kendaraan Kerja
6. Beasiswa

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah diatas dapat melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:


Info Lebih Lanjut:
021 30026400 Ext 82766/82765
08158006086 (Sms)