Rabu, 18 Juli 2018

Lowongan Kerja PT Putra Sarana Transborneo | Juli 2018

T. Putra Sarana Transborneo adalah salah satu perusahaan lokal Banjarmasin yang telah berdiri sejak tahun 2000. Meski “dianggap” perusahaan lokal, reputasi perusahaan ini sudah diperhitungkan di level Nasional. Hal ini dapat dilihat dari daftar customer yang merupakan perusahaan-perusahaan besar seperti PT. John Holland Constructions Indonesia, PT. Thiess Constractors Indonesia, PT. Antang Gunung Meratus, PT. PAMA Persada Nusantara, PT. Kalimantan Prima Persada, Minamas Plantation, dan masih banyak daftar customer lainnya.

Bisnis PST dimulai  pada tahun 2000 dengan menjadi subcont PT. John Holland Constructions Indonesia di lokasi Malinau dan Sebuku untuk penyewaan alat berat berupa Excavator dan Dump Truck untuk jasa pengangkutan batubara. Lalu mendapat kontrak pertama dengan PT. PAMA Persada Nusantara pada tahun 2002 di jobsite KCM. Hingga saat ini PST telah bekerja di 5 (lima) jobsite PT. PAMA Persada Nusantara (ABKL, JEMBAYAN, ADRO, TOP, KCM) dan menjadi salah satu subcont terbesar PAMA.

Lowongan Kerja PT Putra Sarana Transborneo | Juli 2018

1. Operator Bulldozer
2. Operator Excavator
3. Driver DT Scania
4. HRD Site
5. Planer
6. Safety Crew

Kualifikasi
1. Pendidikan SLTP (1-3), S1 Hukum/Management (4), D3/S1 Teknik Mesin (5), S1 Kesehatan Masyarakat/Teknik Lingkungan (6)
2. Usia maksimal 45 tahun, Memiliki pengalaman dibidangnya
3. Memiliki Kemampuan Komunikasi Yang Baik
4. Mengerti tentang Alat berat dan bisa mengoperasikan (1, 2)
5. Siap ditempatkan di Site Kalimantan Selatan dan Tengah
6. Mampu Mengoperasikan Komputer (4)
7. Freshgraduate (4-6)

Pendaftaran
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Putra Sarana Transborneo dapat mengirimkan berkas lamaran ke:

PT. PUTRA SARANA TRANSBORNEO
Jl. Pramuka Ruko Mitra Mas No.11G, Kel. Sungai Lulut, Banjarmasin, Kalimantan Selatan