Sabtu, 06 Juli 2019

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Setiap tahapan bisnis yang dilalui Bank Mega terkadang mendapat tantangan. Namun dengan berbekal keyakinan dan semangat untuk terus menjadi yang terbaik, sehingga mampu memberikan yang terbaik pula bagi bangsa, seluruh elemen Bank sepakat untuk lebih mempertegas cita-cita tersebut. Transformasi logo baru Bank Mega dalam wujud yang baru menjadi cerminan semangat seluruh elemen Bank Mega dalam mewujudkan cita-cita Indonesia.

Transformasi logo baru Bank Mega dilakukan tahun 2013, merupakan refleksi yang mendalam atas harapan Bank Mega untuk berkiprah membangun Indonesia menjadi bangsa yang memiliki keunggulan dan pantang menyerah sehingga selalu mampu mewujudkan kesejahteraan dan kehidupan yang terus lebih baik.

Penegasan simbol "M" yang selama ini sudah banyak dikenal, menjadi representasi dari aspirasi, optimisme, peluang dan cita-cita masyarakat Indonesia serta keinginan untuk membangun masa depan keluarga dan bangsa yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Bank Mega merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang berorientasi pada pemberian layanan dan solusi keuangan yang komprehensif kepada nasabah. Guna mendukung kinerja optimal perusahaan, pemenuhan dan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas secara berkesinambungan senantiasa menjadi fokus utama.

Sejalan dengan visi Bank Mega untuk "Menjadi Kebanggan Bangsa", kami membuka peluang bagi Anda untuk berkarier dan berkembang bersama kami. Kami berkomitmen untuk mengembangkan kompetensi Anda, melalui beragam program pelatihan & pengembangan, guna mencapai tujuan karir Anda. Bergabunglah dengan Bank Mega untuk bersama menjadi kebanggan Bangsa.
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Customer Service

Kualifikasi
- Wanita
- Usia maksimal 24 tahun
- Pendidikan minimal D3
- IPK minimal 2,75
- Tinggi badan minimal 160cm, berat badan ideal
- Penampilan menarik dan komunikatif
- Bersedia menjalani ikatan dinas

Kelengkapan Berkas
CV, Pas Photo terbaru 4x6 dan Fullbody 3R, FC KTP, Ijazah dan Transkip Nilai, Surat Sehat dengan keterangan tinggi dan berat, FC Kartu Keluarga

PENDAFTARAN
Lamaran dapat dikirim langsung ke:

PT Bank Mega Tbk - Cab. Banjarmasin
Jl. S. Parman No. 37 Banjarmasin

Up. HRD
Paling lambat: 10 Juli 2019