Kamis, 12 Juli 2018

Lowongan Kerja PT Indolakto (Indofood Group)

PT. Indolakto adalah anak perusahaan dari PT. Indofood Group . PT Indolakto bergerak dalam sektor penglahan susu (Dairy Manufacture). Minuman susu dalam kemasan dan produk olahan susu merupakan produk yang dihasilkan PT Indolakto.

Awalnya Astralian Dairy Produce Board ( Dewan Hasil Peternakan Susu Australia ) telah berhasil mendapat hasil dan kerjasama di Filiphina, Thailand, dan Singapura. Kemudian dengan adanya kesempatan mendirikan usaha serupa di Indonesia, maka tahun 1967 PT. Australia Indonesian  Milk Industries (PT. INDOMILK) yang merupakan induk PT Indolakto didirikan. Pada bulan April 2008 dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries (PT. INDOMILK),  PT. Ultrindo, PT. Indomurni Dairy Industries, PT. INDOLAKTO dan PT. Indoeskrim ke dalam satu payung usaha, yaitu PT. INDOLAKTO. Tahun 2007, PT. INDOLAKTO mendapatkan penghargaan Piagam Bintang Tiga Keamanan Pangan (Food Star Award) dari Badan POM Republik Indonesia karena berprestasi dalam menerapkan Manajemen Keamanan Pangan berdasarkan Sistem HACCP, ISO 22000 secara konsisten. PT Indolakto juga telah mendapatkan sertifikat ISO sejak tahun 2000 hingga 2015.

Lowongan Kerja PT Indolakto (Indofood Group)

1. Secretary
Kami mencari kandidat berbakat yang mampu menangani administrasi harian, memiliki pengetahuan yang baik tentang keuangan, menganalisis dan meninjau dokumen untuk Chief Finance Officer. Anda juga akan bertanggung jawab atas tugas dan kegiatan administratif termasuk menerima dan menangani informasi.

2. Purchasing Supervisor
Jika Anda bersemangat untuk bertemu orang baru, bernegosiasi, dan dapat bekerja, ini tepat untuk Anda! Postingan ini akan bertanggung jawab untuk menangani dan menjaga hubungan baik dengan vendor atau pasokan dan menegosiasikan kontak. Menetapkan hubungan strategis dengan pasokan kunci (mungkin turnkey Termasuk desain) yang selaras dengan kebutuhan perusahaan.

Kualifikasi
1. Pendidikan minimal S1 (dari jurusan yang revelan/terkait)
2. Memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang Keuangan
3. Lancar berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
4. Memiliki Komunikasi dan keterampilan Interpersonal yang baik  
5. Mampu bekerja dalam tim

Pendaftaran
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Indolakto (Indofood Group) dapat mengirimkan berkas lamaran melalui email ke:

PT Indolakto (Indofood Group)
Email: recruitment@indomilk.com
Subjek: Purchasing SPV_Nama / Secretary_Nama

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.