Kamis, 25 Oktober 2018

Lowongan Kerja PT MNC Sky Vision Tbk

MNC Vision adalah pelopor dalam industri televisi berlangganan di Indonesia yang memulai layanan DTH pada 1994 dan memberikan pilihan 137 saluran terbaiknya dengan 32 channel eksklusif. MNC Vision saat ini merupakan operator terbesar DTH di Indonesia dengan penetrasi pasar mencapai lebih dari 70% (baik pelanggan satelit maupun kabel). Menggunakan satelit frekuensi S-Band, tayangan MNC Vision sangat cocok digunakan daerah tropis seperti Indonesia.

MNC Vision Tbk adalah perusahaan pemegang lisensi pendistribusian tayangan televisi berlangganan melalui satelit pertama di Indonesia yang berada di bawah naungan MNC Media yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Indonesia. Pada tahun 1998, Perseroan mempelopori siaran digital melalui satelit Indostar-I dengan menghadirkan Indovision sebagai produk TV berlangganannya.

Pada 12 Desember 2017, Indovision telah berevolusi menjadi MNC Vision yang lebih inovatif, modern dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan pasar di industri TV satelit. Dengan terus memberikan inovasi untuk para pelanggannya, MNC Vision menambahkan layanan terbaru melalui layanan PVR (Personal Video Record), VOD (Video On Demand), multi dekoder, saluran HD (high definition), dan MNC Now.

PT. MNC Sky Vision, Tbk sebuah perusahaan TV berbayar terdepan, ternama dan terbesar di Indonesia dengan produk andalannya adalah INDOVISION, Oke Vision, dan TOP TV. Mengundang para professional yang ingin mengembangkan karir bersama kami sebagai:
Lowongan Kerja PT. MNC Sky Vision, Tbk


Posisi
1. HR Officer
2. Koordinator Lapangan
3. Teknisi Rejoin

Kualifikasi
1. Pria/Wanita, Usia maksimal 35 tahun (HR/Koor Lap)
2. Pria, Usia maksimal 35 tahun (TS Rejoin)
3. Pendidikan Minimal S1 (HR), D3 (Koor Lap), SMA/SMK (TS Rejoin)
4. Siap mengikuti proses (Interview, Training dan Test)
5. Aktif, komunikatif dan Target Oriented
6. Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
7. Menguasai Proses Rekrutmen dan Interview (HR)
8. Sehat Jasmani dan Rohani
9. Punya SIM C Aktif (TS Rejoin)
10. Memiliki kendaraan pribadi
11. Bisa mengendarai mobil dan SIM A (Koor Lap)
12. Hafal area Banjarmasin dan Sekitarnya

WALK IN INTERVIEW BANJARMASIN
SENIN - SABTU JAM 10.00
PT MNC Sky Vision, Tbk
Jl. Gatot Subroto No. 1-2 (Seberang Dealer Daihatsu Nusantara) Kebun Bunga, Banjarmasin
Atau melalui email ke: dessy@bss.co.id

0852-9070-7080 (Dessy)