Kamis, 04 Juli 2019

Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri Tbk

Kami adalah salah satu perusahaan gas industri terbesar di Indonesia yang mempunyai jaringan distribusi terluas di setiap kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti di Pulau Sumatra, Jawa - Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

Kami memiliki beberapa pabrik dan Filling station pengisian yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia untuk semua jenis gas industri dan gas medis seperti : Gas Oksigen, Gas Nitrogen , Gas Argon, Gas Karbondioksida ( CO2) , Gas Hidrogen , Gas Acetylene, Gas Helium, Gas Propane, Gas Sulfur Hexafluoride, Dry Ice, Gas Sulfur dioxide, Mixgas ( gas campur) , Amoniak, Gas Ethylene, Gas Ethylene Oxide, Gas Karbon monoksida, Gas Argon Methane ( P10) , Gas Methane, specialty gas, high purity gas, ultra high purity gas, LPG ( distributor).

Kami juga dapat menyediakan kebutuhan Cylinder dan Gas Elpiji kemasan 50Kg dari PERTAMINA, Tabung APAR / alat pemadam api ringan, tabung gas untuk diving/ penyelaman.
Kami juga melayani pengisian untuk Alat pemadam kebakaran yang menggunakan karbondioksida dan jasa untuk pengetesan tabung gas ( Hydrostatic Test )

Selain itu kami juga menyediakan jasa untuk instalasi gas medis di rumah sakit serta merupakan satu satunya distributor tunggal untuk produk peralatan gas medis merk C& U, GENTEC di Indonesia , kami menyediakan peralatan gas medis merk lain seperti CIG.

Selain itu kami juga menyediakan medical dan industrial equipment meliputi : Bedhead, trolley, regulator, flowmeter, valve, pressure gauge, nurse call, AGSS System, Alarm, Box Valve dll.
Lowongan Kerja PT Samator Gas Industri Tbk

Admin Personalia & Umum

Kualifikasi
- Laki-laki
- Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan D3 Semua Jurusan
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Personalia
- Penempatan: Kutai Kartanegara, KM. 29

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan diatas, dapat mengirimkan CV terbaru ke:

PT Samator Gas Industri Tbk
hrd_kaltim@sgi-gas.com

Sub: Adm_PERS