Selasa, 02 Juli 2019

Lowongan Kerja PT Kawan Lama Group

KAWAN Lama Retail Group sebagai induk perusahaan yang menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Offi ce 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo yang memulai usaha di 1955 lalu terus melebarkan sayap mereka ke beberapa daerah di Indonesia. “Sampai saat ini, kami sudah memiliki 120 toko di 33 kota yang tersebar di 21 provinsi di Indonesia,” kata Corporate Marketing Director Kawan Lama Nana Puspa Dewi di acara Media Ghatering di Living World, Alam Sutra, Tangerang, senin (20/6). Menurutnya, perusahanritel yang dimiliki Kawan Lama Group cukup tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Mulanya, perusahaan mendirikan toko kecil di wilayah Glodok pada 1955.

Namun, karena upaya yang cukup keras, kata dia, perusahaan sudah memiliki toko di mal-mal yang terbilang strategis dan representatif. “Untuk ACE Harware, kita sudah mempunyai banyak toko di beberpa daerah. Gerai ACE Hardware terbesar ada di Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten, ini,” ujarnya. Ia menjelaskan, Kawan Lama Retail Group yang satu grup juga dengan Mal Living Wolrd Alam Sutra sengaja membuat berbagai toko seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Offi ce 1 Super Store, Bike Colony, dan toko lainnya di mal dengan konsep toko yang sangat besar.

Kawan Lama Group telah berdiri sejak tahun 1955 dan sampai saat ini sudah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak dalam sektor Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama terus tumbuh dan berkembang hingga menaungi lebih dari 27.000 karyawan.

Visi Kawan Lama adalah menjadi perusahaan WORLD CLASS dalam komersial dan peralatan industri. Sementara misinya menjadi mitra bagi para pelanggan dan rekan bisnis dalam menyediakan peralatan dan mesin profesional dengan keunggulan layanan yang luar biasa. Tenaga kerja di Kawan Lama mengusung nilai "I AM ELITE" yakni selalu unggul dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Kawan Lama Group juga berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa melalui Corporate Social Responsibility. Beberapa kegiatan CSR yang pernah terlaksana antara lain kepedulian terhadap bencana alam, program membersihkan Borobudur dan Prambanan, kompetisi metrologi nasional untuk siswa dan masih banyak lagi.
Lowongan Kerja PT Kawan Lama Group

Store Supervisor
Pramuniaga / SPG / SPB
Admin Inventory

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/K
  • Usia maksimal 35 tahun (1) 28 tahun (2 & 3)
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Memahami sistem SAP (3)
  • Terbuka untuk Fresh Graduate / Lulusan baru (2)
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift

PENDAFTARAN

DATANG LANGSUNG TES

Kamis & Jum'at, 4 - 5 Juli 2019
Pukul: 09.00 - 11.00 WITA

Lokasi: Ace Hardware Mall Living Plaza Balikpapan
Jl. MT Haryono No. 86 RT. 54 Lt. UG (Lewat Pintu Karyawan)
Up. HRD

Membawa CV lengkap & alat tulis