Sabtu, 22 Juni 2019

Lowongan Kerja PT Bangun Arta Hutama

Bangun Arta adalah perusahaan induk berbasis di Indonesia yang berkembang pesat dan aktif di beberapa industri. Grup ini dibagi menjadi tiga operasi holding bisnis utama yang terkonsentrasi di Penambangan Batu Kapur, Produksi Kapur dan Layanan Penanganan Material Massal.

Grup ini didirikan pada tahun 1982 oleh ketua Bpk. Haryanto Basoeni dengan nama CV. Bangun Arta. Bisnis awalnya dimulai di Penambangan Batu Kapur dan Produksi Kapur. Sejak 1994 dan seterusnya, grup ini berekspansi ke sektor bisnis baru di bidang Layanan Penanganan Batubara. Dalam periode ini kelompok ini memperoleh skala dan kedalaman di masing-masing industri dan membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan.

Pada tahun 2013, Bangun Arta adalah salah satu konglomerat bisnis dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Bangun Arta terlibat dalam beberapa industri, seperti dalam Transshipment, Chemical Cleaning, Fabrikasi Baja dan Lime Kiln.

Melihat ke masa depan, Bangun Arta berkomitmen untuk terus tumbuh. Dengan memiliki teknologi canggih saat ini, sumber daya manusia yang ahli, dan manajemen profesional yang terintegrasi, kami selalu berusaha untuk menjadi perusahaan terbaik di sektor pertambangan nasional, serta menjalin kemitraan strategis dengan investor baik di Indonesia maupun internasional.

PT. BANGUN ARTA HUTAMA bergerak dibidang Jasa Pertambangan untuk ditempatkan di Port PT. Borneo Indobara ( BIB ) Angsana - Kalimantan Selatan, membutuhhan tenaga profesional dan mau bekerja keras, dlsiplin, jujur, Loyalitas tinggi, berinovasi tinggi serta memiliki integritas untuk posisi sebagai berikut :
Lowongan Kerja PT Bangun Arta Hutama


1. Safety Officer
2. Safety Control
3. Safety Enviro
4. Operator Genset
5. Electrical
6. Crew Maintenance Fixed Plant ( Perawatan )
7. Logistic / Fuel Man
8. Spotter
9. General Support ( Non Skill )
10. Office Boy ( Non Skill )
11. Driver LV / Bis

Kualfikasi :
  • Usia Min 20 sd 35 Tahun No. 1 s/d 11 
  • Pendidikan Min S1 Semua Jurusan No. 1, 2 & 3
  • Pendidikan Min SLTA / SMK No. 4, 5, 6, 7 & 8
  • Pendidikan Min SLTP No. 9,10 & 11
  • Berpengalaman bekerja di industri pertambangan Min 2 Tahun No. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 & 11
  • Mempunyai sertifikasi AK3 Umum, Sertifikasi Audit ISO lebih disukai sudah mempunyai sertifikat POP ( Pengawas Operational Pertama ) No. 1
  • Mempunyai Sim B2 No. 11
  • Berpengalaman sebagai crew timbangan Stockpile atau mampu mengarahkan unit Armada Houling untuk dumping di Stock Pile No. 8 
  • Berpengalaman dalam kegiatan Welder / pengelasan Pabrikasi No. 6

Kelengkapan Lamaran :
1. Foto Copy KTP
2. Curriculum Vitae ( CV )
3. Foto Copy Ijasah Terakhir
4. Surat Pengalaman Kerja
5. Simper / ID Card
6. Pas Foto 4 x 6

PENDAFTARAN
Aplikasi Lamaran Kerja dapat dikirim via Email ke :

yusak@bangunarta.co.id

Atau mengisi form lamaran kerja sebagai berikut :


  • PT. Bangun Arta Hutama tidak memunggut biaya dalam proses recruitment ini dan kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi 
  • Batas Akhir pengiriman Aplikasi Lamaran Pekerjaan Tanggal 30 Juni 2019.