Minggu, 30 Juni 2019

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan.

Kami mencari orang-orang dari setiap sumber dan pilih kandidat dengan kualifikasi terbaik secara bijaksana, agar sesuai dengan kebutuhan klien. Database kami mempertahankan ribuan individu sangat kompeten dengan latar belakang berbagai pendidikan dan pengalaman. Pengalaman kami merekrut orang pada berbagai tingkat posisi (dari staf, manajerial hingga direktur) di daerah bisnis beberapa memberikan kami kompetensi untuk melakukan upaya terbaik untuk manfaat klien.

Saat ini klien kami PT Bank BRI membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di Balikpapan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

KESEMPATAN BERKARIR DAN BERKARYA BERSAMA KAMI...!! Salah satu Bank terbesar di INDONESIA membutuhkan mitra kerja yang Berintegritas, Profesional, Kreatif, Innovative dan Berorientasi Target untuk posisi :
Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Frontliner
Petugas Administrasi KUR

Kualiifkasi
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan D3 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2,75 (1)
  • Mahasiswa tingkat akhir dipersilahkan melamar (2)
  • Belum menikah
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Tinggi & Berat badan proporsional, 165cm (Laki-laki), 155cm (Perempuan)
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan diatas, dapat mengirimkan lamaran secara langsung ke:

PT MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Jl. Ruhui Rahayu Blok 1 A No. 132, Balikpapan

Atau via email: recruitmentbalikpapan@mutualplus.co.id
Subjek: Posisi (Spasi) Balikpapan