Selasa, 02 Juli 2019

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

PT Adaro Energy Tbk adalah perusahaan pertambangan unggul dan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia. Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal, dengan anak-anak perusahaan yang berpusat pada energi termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan penghasil listrik. Perusahaan ini mengoperasikan pertambangan batu bara tunggal terbesar di Indonesia (di Kalimantan Selatan) dan bertujuan menjadi grup pertambangan dan energi besar di Asia Tenggara.

Adaro Energy dan anak-anak perusahaannya terlibat dalam pertambangan dan perdagangan batu bara, usaha logistik dan infrastruktur batubara, jasa kontraktor pertambangan, dan konstruksi & pengelolaan pembangkit listrik. Setiap anak perusahaan yang beroperasi memiliki posisi independen dan pusat keuntungan yang terintegrasi dalam rangka menjadikan Adaro Energy kompetitif dan bisa diandalkan untuk produksi batu bara dan rantai suplai batu bara. Di masa medatang, Adaro Energy mungkin akan mendaftarkan anak-anak perusahaannya ke Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangannya.
Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk


ADARO MINING PROFESSIONAL PROGRAM (AMPP) 2019

Program Profesional Penambangan Adaro (AMPP) adalah program yang dirancang untuk mengembangkan profesional pertambangan sebagai pemimpin masa depan Grup Adaro. Kami menyaring talenta terbaik untuk mengalami program komprehensif kami, yang mencakup pengembangan kepemimpinan dan kompetensi teknis di bidang pertambangan.
Program ini juga menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk terlibat dengan para pemimpin dan pakar pertambangan dalam grup perusahaan kami yang luas.

Kualifikasi
  • S1 Teknik Pertambangan dan Teknik Sipil
  • IPK minimum 3,00 dari 4,00
  • Fresh Graduate S2 dipersilahkan melamar
  • Maksimal 25 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Tanjung, Kalimantan Selatan
PENDAFTARAN
Bagi Anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk dapat mengirimkan lamaran secara online melalui link berikut:


Paling lambat: 12 Juli 2019