Selasa, 04 Juni 2019

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

PT Nutrifood Indonesia (NFI) merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di industri makanan dan minuman khususnya makanan dan minuman yang memberikan manfaat untuk kesegaran, kesehatan, dan penampilan yang berkualitas internasional. Didirikan pada tanggal 2 Februari 1979 di Semarang atas prakarsa Bapak Hari Budiarto Darmawan, M.Sc, kemudian pada tanggal 2 November 1980 disahkan oleh menteri kehakiman RI Y.A. No. 5/586/2. Pada awalnya kantor pusat PT Nutrifood Indonesia berlokasi di Jalan Tanah Abang III No.31 Jakarta, sedangkan pabriknya berlokasi di Semarang, hasil produksinya berupa sirup, minuman serbuk instant dan produk susu.

Nutrifood adalah perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merek yang terpercaya. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia. Melalui berbagai produk dan event, Nutrifood menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.

Kami PT NUTRIFOOD INDONESIA dengan misinya "Inspiring a Nutritious Life". Untuk pengembangan bisnis, membuka peluang untuk bergabung untuk pribadi yang cerdas dan tangguh. Buat kamu yang passionate dengen entrepreneurship dan bisnis terutama di bidang Moving Consumer Good
Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia.


Marketing Representative Area Balikpapan

Kualifikasi
1. Pria/Wanita, lulusan D3/S1
2. Memiliki pengalaman organisasi, mampu bekerja dalam team, siap belajar dan menyukai tantangan
3. Semua jurusan diutamakan Management/Ekonomi/Bisnis
4. Memiliki motor dan SIM C
5. Bisa bawa mobil jadi nilai tambah

PENDAFTARAN
Kirimkan cv dan berkas lamaran lengkap melalui email ke:

dara.puspa@nutrifood.co.id
Paling lambat: 10 Juni 2019

Subjek: MR

Info lebih lanjut bisa menghubungi WA (no call) 085390400098