PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) didirikan pada tahun 1956, dan kini telah tumbuh berkembang menjadi salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dipandu oleh visi perusahaan yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”
Danamon melayani seluruh segmen nasabah mulai dari Konsumer, Mikro, Usaha Kecil dan Menengah, dan Wholesale. Danamon menyediakan rangkaian produk perbankan dan jasa keuangan yang komprehensif, termasuk perbankan Syariah. Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barang-barang konsumer melalui Adira Finance dan Adira Kredit serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance. Danamon mengoperasikan jaringan distribusi dari Aceh hingga Papua dengan lebih dari 1.859 kantor cabang dan gerai pelayanan terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (“DSP”), unit Syariah serta jaringan Adira Finance dan Adira Insurance.
Melalui jaringan Sales & Distribution dengan struktur single captainship, Danamon mampu memberikan penawaran produk secara terintegrasi sehingga meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah. Jaringan distribusi Danamon didukung oleh platform e-channel yang mencakup jaringan lebih dari 1.400 ATM dan 60 CDM (Cash Deposit Machine), serta akses ke lebih dari 60.000 ATM di jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Mobile, D-Card, serta SMS Banking. Danamon secara terus menerus meningkatkan fitur dan kapabilitas dari layanan digital yang dimiliki guna memenuhi tuntutan pengguna jasa perbankan yang semakin mengutamakan kemudahan dan kecepatan bertransaksi. Per 30 Juni 2017 Danamon mengelola aset sebesar Rp176 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 67,37% saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,57% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,06% dimiliki oleh publik.
Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk
1. Business Relationship Officer (BRO)
Kualifikasi
- Pendidikan S1
- Diutamakan memiliki pengalaman di Industri perbankan minimal 1 tahun
- Memahami prosedur dan ketentuan bank
- Menguasai produk dan perbankan
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Mampu memperluas jaringan komunitas antara pelaku bisnis setempat guna mencapai target pertumbuhan bisnis
- Komunikatif, persuasif dan mampu memberikan presentasi yang baik
- Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
- Penempatan: Seluruh Wilayah Kalimantan
2. Sales & Service Officer (SSO)
Kualifikasi
- Pendidikan minimal D3
- IPK minimal 2,75
- Usia maksimal 25 tahun
- Memiliki prosedur perbankan, diutamakan memiliki pengalaman perbankan atau pelayanan minimal 1 tahun
- Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar
- Menyukai pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan bersifat rutin
- Berpenampilan menarik, berat dan tinggi badan proporsional
- Komunikatif, persuasif, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
- Penempatan: Banjarmasin
PENDAFTARAN
Kirimkan CV, Fotokopi Ijazah / SKL, Fotokopi Transkip nilai, pas foto terbaru ke:
dewi.setiawati@danamon.co.id
dengan Subjek : Kode Posisi_Kota Tinggal Sekarang
Ex: Misal: BRO_Balikpapan
Khusus Posisi 2 Subjek : SSO_BJM
Lampiran maksimal 1 mb
Khusus Posisi 2 Subjek : SSO_BJM
Lampiran maksimal 1 mb
Info Telp: 0542419500
- Proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apa pun
- Hanya pelamar terpilih yang memenuhi persyaratan akan diundang untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi
- Keputusan komite rekrutmen dan seleksi adalah final dan tidak dapat diganggu gugat